Cheat Code Classical Tetris 2.02

Classical Tetris 2.02 didesain baik untuk pemula dalam permainan Tetris maupun yang sudah mahir. Mereka akan menemukan banyak fitur yang akan membuat pengalaman bermain Tetris semakin menyenangkan, juga akan terus dapat membantu meningkatkan kemampuan dalam bermain Tetris.

Read cheat this one:
  1. Cheat Audition Ayodance 2011
  2. Download Cheat engine 5.5 Free Update
  3. Cheats for The Sims 3 PC

Anda bisa bermain classical Tetris dengan background dari musik MIDI, WAV ataupun MP3 yang Anda sukai. Anda juga bisa mengubah style dari bentuk block-block Tetris itu sendiri. Selain itu, permainan ini sendiri menyediakan fitur untuk mengubah skin. Saat Anda sedang bermain, namun ada kegiatan lain yang harus Anda lakukan, Anda bisa menghentikannya untuk sementara (pause), dan melanjutkannya kemudian. Anda bisa memainkan permainan Tetris yang sebelumnya Anda simpan ataupun mereset permainan Tetris itu sendiri.

Anda juga bisa merubah level dari game Tetris serta menyesuaikan pengaturan kontrol pada keyboard. Anda bisa mengehtikan musikknya jika Anda ingin bermain dengan suasana yang hening. Anda bisa melihat daftar siapa saja yang sudah mencetak skor tertinggi. Ketika Anda sedang bermain di kantor dan tiba-tiba ada bos datang, Anda bisa tekan tombol f12 sebagai cheat code untuk menyembunyikan tampilan permainan Tetris, dan lanjutkan permainan ketika bos Anda sudah pergi :D

Cheat Code Classical Tetris 2.02
Sumber: komputertips

No comments:

Post a Comment